Yang Menyebabkan Gigi Menjadi Kuning

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Yang Menyebabkan Gigi Menjadi Kuning

Yang Menyebabkan Gigi Kuning: Sahabat Tips Kesehatan yang mengebabkan gigi kuning ini memang bayak sekali faktornya mulai dari makanan yang kita makan ada juga minuman yang menyebabkan gigi kuning, dan factor-paktor yang lainnya, seperti beberapa faktor dibawah ini yang membuat gigi anda menjadi kuning.

Usia:
Sahabat tips kesehatan dengan berlanjutnya usia juga bisa menyebabkan gigi menjadi kuning, karena dari segi kesehatanpun sudah mulai berkurang seperti gigi menjadi keropos dan rapuh kalau orang yang sudah berlanjut usia ini, dalam hal ini tidak bisa menghindarinya, cuman kita harus tetap menjaga kesehatan gigi,

Kopi Serta Teh:
Terlalu bayak meminum kopi tidak di pungkiri menjadi penyebabnya gigi kuning, dan juha teh, nah untuk kita yang kerap meminum teh setiap hari harus mengethuinya dari minumam tersebut bisa menjadi salah satu timbulnya kuning pada gigi, yaa setidaknya kita harus tetap dengan rutin membersihkan gigi kalau memang tidak bisa meninggalkan kebiasaan meminum teh dan kopi. Atau anda cara lain yaitu Cara Memutihkan Gigi Secara Alami bisa and abaca di situ untuk cara-cara memutihkannya.

Faktor Alami:
Sahabat Tips Kesehatan kita harus menyadari bahwa kita sebagai manusia diciptakan oleh tuhan serta diberi gigi yang berbeda, ada memang orang yang giginya putih dari bawaan lahir, dan ada juga orang yang giginya memang agak ke kuning-kuningan bawaan dari lahirnya, dan ada juga yang giginya itu seperti ada noda ke coklat-coklatan bawaan dari lahirnya itu, model seperti ini kita harus menerimanya, kita jangan minder karena gigi kita kuning dari bawaan lahir, yang penting sehat dan kuat, putih juga percuma kalau giginya tidak sehat.

Penderita Diabetes:
Pada seorang penderita penyakit diabetes tidak heran lagi kalau giginya jadi kuning, sebab penyakit diabetes ini memiliki efek terhadap gigi selain gigi jadi berwarna kuning bahkan penyakit ini bisa menjadi gigi itu kropos dan rapuh.

Buah Berry:
Teman-teman apakah anda seorang penggemar buah berry? Bisa anda ketahui bahwa buah berry itu salah satu buah yang menyebabkan  gigi kuning, dan buah anggur merah itu juga salah satu buah yang menyebabkan gigi menjadi kuning.

Itulah beberapa faktor yang menyebabkan gigi kuning yang bisa anda perhatikan, jangan sampai gigi anda timbul masalah penyakit gigi, semoga artikel ini bermanfaan untuk sahabat semuanya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar