Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami: Sahabat Tips Kesehatan, update kali ini kami akan membagikan tips cara memutihkan gigi secara alami, memiliki gigi putih dan bersih itu memang impian semua orang, Tetapi kalau gigi kita kuning dan berkarat tidak semua orang yang mampu pergi ke ahli dokter gigi untuk membersihkannya karena bianyanya cukup lumanyan besar kalau menurut orang kecil seperti kami.

Dan sebagian orang karena nggak sempat pergi ke dokter gigi untuk membersihkan gigi yang kuning dan berkarat karena kesibukan dengan pekerjaan kantor, nah disini kami hadir untuk membantu meringankan anda agar supaya gigi tetap tampak putih dan bersih, tentu saja kalau gigi kita di biarkan kotor kemungkinan anda akan terserang penyakit gigi bahkan sampai gigi berlubang, tentu itu tidak mau terjadi kepada anda. Dan juga kalau gigi kita tampak kuning rasanya tidak pede jika kita sedang ketawa atau tersenyum,

Yang Menyebabkan Gigi Kuning Dan Berkarat


Bayak paktor yang menyebabkan gigi anda kuning dan berkarat, salah satunya adalah Rokok, candu rokok ini membawa efek kuning terhadap gigi, terlebih seorang pecandu rokok malas-malasan untuk membersihkan gigi, lama-kelamaan akan timbul karat gigi.

Kopi, jika anda seorang penggemar kopi harus rajin-rajin menyikan gigi, setidaknya kalau anda habis meminum kopi berkumur-kumur agar candu kopi tidak nempel pada gigi.

Anggur merah: jika anda sering-sering mengkonsumsi anggur merah itu bisa mengakibatkan gigi anda menjadi kuning, coba aja bisa anda perhatikan gigit anggur merah dan lihat gigi anda, kalau tidak cepat-cepat di bersihin akan meninggalkan noda pada gigi.

Gahwa: anda tau gahwa? Gahwa itu kopi arab, kopi arab itu tidah berwarna hitap seperti kopi di indo, karena kopi arab sewaktu nyangray (menggoreng tanpa minyak) seperti kopi indo, kopi arab itu biji kopi yang sudah kering langsung di belender, dan cara menyajikannya juga tidak sama seperti kopi indo, gahwa itu memakai campuran lagi seperti memakai cengkeh atau memakai kapol (hel bahasa arabnya), jadi warnaya gahwa itu agak kuning ke hijau-hijauwan. Itu sangat berpengaruh besar timbulnya gigi kuning, dan bisa anda lihat giginya orang arab, rata-rata kuning, yang perempuannya juga sama.

Untuk Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Seperti Yang Dirangkum Dibawah Ini

Sebenarnya merawat gigi itu dari sekolah SD pun sudah di ajarkan supanya gigi kita tetap sehat putih dan bersih, berikut ini adalah cara merawat gigi secara alami:

Bulao:
Bulao yang biasa di gunakan untuk nyuci, membersihkan pakainya bisa digunakan untuk memutihkan gigi, Caranya: ambil pasta gigi yang biasa anda pakai untuk menyikatgigi, tuangkan ke dalam sikat gigi, lalu tuangkan juga bulao, pakelah untuk menyikat gigi, atau bisa juga pasta gigi itu di aduk dulu dengan bulao, lalu di pakai untuk menyikan gigi. dan bulao juga bisa digunakan untuk cara mengobati gondokan

Daun alang-alang:
Apakah anda suka melihat orang atau orang tua dulu yang membersihkan gigi itu memakai daun alang-alang kalau orang sunda biasa menyebutnya (daun erih), Caranya: ambil 3 lembar daun alang-alang lalu cici dulu, dan lumatkan, setelah itu dipake untuk menggosok gigi, cara seperti ini teradisi nenek moyang kita dulu.

Arang:
Teman-teman arang kayu bakar yang hitam ini bisa dipake untuk memutihkan gigi, ko bisa? Tentusaja, coba bisa anda lihat orang-orang sudan atau orang banglades yang berkulit hitam, mereka kebanyakan giginya itu pada putih-putih, aku coba taya ke salah satu orang banglades yang berkulit hitam itu aku lihat dia giginya Nampak putih, danternyata mereka suka menggosok giginya dengan memakai arang, dan kalau di Indonesia pernah lihat orangtua dulu yang suka menyikat gigi menggunakan arang, aku piker itu cuman bohongan, dan setelah melihat orang-orang berkulit hitam ternyata mereka juga sama suka menggunakan arang, dan aku coba menggunakannya, eh beneran arang itu bisa menghilangkan karat gigi yang sudah lama, aku dulu pernah memiliki gigi yang bolong dan hampir 3 tahun dibagian gigi sebelah kiri kami nggak di gunakan untuk mengunyah, otomatis gigi itu berkarat dan Nampak kuning, setelah kami rutin menggosok gigi dengan menggunakan arang kini karat gigi itu hilang dan gigi jadi Nampak putih dari sebelumnya.

Cara menggunakannya, ambil arang kayu yang kelihatannya tegar, lalu di tumbuk sampai halus, nanti arang yang sudah halus itu digunakan untuk menggosok gigi, kalau kami menggosokannya suka pake jari-jari tangan nanti terakhir baru menggosok gigi dengan memakai pasta gigi untuk membersihkannya, atau juga arang yang sudah di tumbuk itu dicampurin dengan pasta gigi lalu dipake untuk menyikat gigi, lakukan menggosok gigi dengan arang ini sehari 1 kali, nanti bisa anda lihat hasilnya.

Itulah tips cara memutihkan gigi secara alami dengan memakai bahan tradisional dari nenek monyang kita, dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar