Tips Cara Merawat Payudara Agar Tampil Menarik Dan Sehat

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Tips Cara Merawat Payudara Agar Tampil Menarik Dan Sehat

Tips Cara Merawat Payudara Agar Tampil Menarik: Payudara adalah salah satu anggahota tubuh bagian dari tubuh wanita yang harus mendapatkan perawatan yang khusus agar tetap tampil menarik serta berfungsi dengan optimal yang baik secara biologis, Seperti (menyusui) dan bisa anda baca di sini Tips Cara Memperbanyak Air Asi Ibu Yang Menyusui, ataupun estetika tetap kencang serta tampil lebih indah.

Tidak dipungkiri bahwa perempuan yang memiliki payudara yang montok dan kecang selalu menarik bayak perhatian para pria, jadi bayak perempuan yang menyimpulkan selain perawatan kecantikan wajah, payudara pun harus selalu dapat perhatian yang lebih, sebab payudara salah satu aset bagian wanita.

Payudara mulai akan terlihat tumbuh menunjukan masa pertumbuhannya ketika perempuan telah masuk masa-masa puberitas, pertumbuhan payudara ini sangat dipengaruhi oleh sebuah faktor hormonal, serta dipengaruhi oleh gizi dan oleh berat badan. Yang paling bagus cara merawat payudara agar tampil menarik ini dari semasa pertumbuhan, pertama pertumbuhan payudara ini akan mempertihatkan bentuk serta ukuran dan kekencangannya, mulai dari situ bisa dirawat agar memberikan bentuk yang bagus serta kencang. Cara-cara perawatannya seperti:

Olahraga:
Dengan olah raga selain bisa menjaga bentuk tubuh olahraga juga bisa menjaga kesehatan dan kekencangan payudara, seperti push up olahraga seperti ini sangat berpengaruh pada kekencangan pada otot-otot yang ada pada sekitar payudara, atau bisa juga seperti menggunakan barbell.

Beri Pijatan Pada Payudara:
Untuk merawat payudara anda bisa melakukan pijatan hydro, pijatan hydro merupakan salah satu cara perawatan payudara yang sangat efektif serta dapat menjaga adanya kerutan di sekitar area payudara. Untuk cara pemijatan hydro pertama basuh dulu payudara anda dengan air dingin, lalu lakukan pemijatan searah dengan jarum jam kira-kira antara 10 atau 15 menit, dan perhatikan pada bagian bawah payudara sama bagian lipatannya bisa anda beri perhatian yang khusus.

Masker Payudara:
Payudara juga seperti halnya wajah bisa diberi maskeran, dan masekarn yang bagus untuk payudara yaitu dengan memakai kacang panjang, kacang panjang ini berpungsi untuk mengencangkan otot-otot payudara, Cara menggunakannya: ambil kacang panjang yang masih segar dan cuci dengan bersih, kemudian tumbuk kacang panjang itu sampai halus, setelah itu oleskan kepayudara sehingga merata, Tapi Ingat jangan sampai mengenai putingnya, mungkin bisa anda batasi sampai lingkaran hitam yang dekat putingnya, memberi maskeran pada payudara ini harus sangat berhati-hati, diamkan maskeran itu selama 15 menit, lalu cuci dengan air hangat.

Miyak Zaitun:
Untum memberikan pelembab pada payudara anda bisa memakai miyak zaitun sambil di beri pijitan-pijitan yang lembut tapi janga sampai kena putingnya.

Bra:
Gunakan BH atau Bra yang sesuai dengan ukuran payudara anda, ini juga sangat penting untuk menjaga payudara anda, dan kalau sedang berolahraga pakai Bra yang mudah menyerap keringat.

Peringatan:
Anda harus menghindari menggosok putting payudara ketika habis mandi dengan handuk, untuk menjaga iritasi pada putting payudara.
Dan hindari juga memberikan sabun ketika mandi keputing payudara anda.

Itulah sahabat Tips Kesehatan tips cara merawat payudara agar tampil menarik dan sehat, mudah-mudahan bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar