Cara Menguatkan Kuku Secara Alami

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Cara Menguatkan Kuku Secara Alami

Cara Menguatkan kuku Secara Alami: Sahabat Tips Kesehatan postingan kali ini kamu akan membahas cara menguatkan kuku dengan memakai bahan alami, Apakah sahabat tips kesehatan salah seorang yang mengagumi kuku panjang? Tapi kuku anda cepat mudah patah dan tipis? Nah mari kita simak karena kami akan memberikan tips agar supanya kuku anda menjadi lebih tebal dan tentunya tidak mudah patah, postingan sebelumnya kami membahas bagai mana Cara Merawat Kuku Agar Tampak Mengkilap bisa di baca juga sama teman-teman di situ cara-caranya.

Kita semua dari lahir sudag di berikan kuku sama tuhan yang maha ESA untuk kita jaga dan kita mengurusnya, tapi tidak semua orang memiliki kuku yang tebal dan kuat, bahkan kami dulu kuku kami sangat tipis, kalau panjang sedikit terkena benda-benda atau yangkut kena benang saja sudah patah, dan kami di kasih tau sama orang tua untuk cara menguatkan kuku, ni di bawah ini cara menguatkan kuku secara alami dengan memakai bahan-bahan alami.

Bawang putuh:
Bawang putih selain digunakan untuk bumbu masak bawang putih juga banyak kegunaannya seperti untuk mengobati gigi berlubang, bawang putih bisa di pake untuk menguatkan atau menebalkan kuku, Caranya: ambil satu suing bawang putih dan bersihkan dulu kulitnya, lalu kupas atau potong bawang putih itu, dan gosok-gosokin ke semua kuku-kuku anda, lakukan secara rutin 2 kali sehari, dalam seminggu biasanya akan terlihat hasilnya, kuku-kuku akan tumbuh panjang serta tambah menebal dan kuat.

Air Garam:
Air garam bisa untuk dipake merawat kuku agar kuku tetap sehat dan kuat, Caranya: ambil air hanyat denga dengan memakai wadah (Baskom) terus tambahkan garam secukupnya, lalu rendamkan kaki dan tangan anda ke air campuran garam itu, selama 20 menit, biarkan air garam itu meresap ke sela-sela kuku anda, dan kuman-kuman yang ada di sela-sela kuku itu akan mati yang bisa mengganggu kesuburan kuku anda, Jangan salah air garam juga bisa untuk mengobati kulit kaki yang pecah-pecah.

Itulah cara menguatkan kuku secara alami, mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar