Beberapa Tempat Wisata Di Batam yang Menarik

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Tempat wisata di Batam - Sama seperti halnya daerah yang banyak menyimpan banyak tempat terindah, Batam menyimpan tempat terbaik yang membuat Anda bisa berlibur dengan baik. Dengan kegiatan yang Anda lakukan seharian, tidak heran jika banyak orang yang membutuhkan waktu luang dan tempat liburan terbaik. Untuk itulah jika saat ini banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Tempat terbaik adalah dengan mengunjungi Batam yang tepat berada di dekat pulau sumatera. Sama seperti halnya tempat lainny yang memiliki banyak tempat terbaik, akan membuat liburan Anda lebih berbeda dan berkualitas.

Tempat Wisata Di Batam Dekat Dengan Malaysia dan Singapura

tempat wisata di batam

Dengan tempat yang tepat di daerah Sumatera yang dekat dengan Riau dan Malaysia, kota Batam ini juga merupakan wilayah metropolitan yang berhubungan dengan jembatan yang ada di Balerang. Dengan tempat yang strategis, tidak heran jika hampir semua tempat wisata di Batam dapat di akses dengan cepat.  Selain itu, di sini Anda bisa menggunakan jalan darat dan laut untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Batam. Untuk itulah, bagi Anda yang penasaran dengan kota Batam yang menyimpan banyak tempat wisata bisa Anda kunjungi di sini. Dengan akses yang cepat dan tepat ini membuat Batam dengan mudah di kunjungi banyak wisatawan luar dan dalam negeri. Selain itu, di Batam ini juga memiliki pelabuhan feri internasional yang menjadi penghubung Indonesia dengan Singapura, Malaysia. Ditambah juga dengan adanya akses bandara yang melayani banyak penerbangan di dalam dan luar negeri.

Untuk itulah, dengan akses yang banyak dan mudah ini Anda bisa menggunakan banyak tempat terbaik. Berikut ini beberapa tempat wisata di Batam yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan liburan yang terbaik:

Daftar tempat wisata di Batam

Jembatan Balerang
Jembatan ini menjadi icon yang ada di Batam. Jembatan ini memiliki nama Batam, rempang, dan galang yang menjadi penghubung antara pulau Batam dengan pulau lainnya yang ada di sekitar Batam. Jembatan ini di prakarsai oleh Bapak Habibie untuk membantu perkembangan di kawasan industri di Riau.

Nongsa
Kawasan yang berada di Batam Kepulauan Riau, dikenal dengan pantainya yang indah dan menakjubkan. Di Nogsa sendiri banyak jenis pantai yang bisa Anda kunjungi. Antaranya pantai Nongsa, pantai Tanjung Bamban, Pantai Maimun dan pantai sekilak yang menjasi tujuan wisata terbaik dan bertaraf internasional. Ditambah dengan adanya lapangan golf.

Megawisata Ocarina Batam
Tempat wisata ini di resmikan oleh presiden SBY pada bulan januari 2009. Tempat wisata berupa pantai ini merupakan tempat yang dekat dengan teluk kering dan komplek perumahan Costarina. Di sini Anda bisa melakukan banyak aktivitas air seperti voly pantai dan melihat banyak binatang laut yang indah.

Pantai melur pulau galang
Dengan daerah yang di kelilingi oleh air laut, banyak pantai terbaik yang bisa Anda kunjungi di tempat ini. Dengan adanya pantai ini Anda bisa melakukan aktivitas air yang menyegarkan. Di sini, banyak akomodasi bergaya Bali yang di rancang khusus dan dengan taman tropis yang menawan yang indah dan menawan.


Itulah beberapa tempat wisata di Batam yang bisa Anda kunjungi. Namun, masih banyak lagi lainya seperti KTM resort, komplek jodoh, Batam city square dan area wisata belanja lainnya, serta bekas camp pengungsi Vietnam di pulau galang.

semoga informasi tentang tempat wisata di Batam ini bermanfaat


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar