Cara Menghaluskan Kulit Wajah Denga Pelapah Aren

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Denga Pelapah Aren

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Denga Pelapah Aren: Sahabat tips kesehatan apakah anda tau pohon aren yang bisa menghasilkan gula? Pohon aren itu banyak manfaatnya untuk kita manusia, Dan juga dari semenjak kecil sampai sekarang kami belum pernah dengar orang yang menanam pohon aren, ngga seperti pohon kelapa atau pohon yang lainnya, yang setau kami pohon aren itu tumbuh dengan sendirinya dan memakai jasa binatang yang di namakan (Careh) itu bahasa sunda, careh itu memakan buah aren dan bijinya di keluarin lagi, lama-kelamaan jadi tumbuh.

Nah pohon aren ini untuk cara menghaluskan kulit wajah dengan pelapah arenada prosesnya dulu dan tidak semua pelapah aren bisa di jadikan bedak untuk kulit wajah, Anda cari pelapah aren yang sudah mengering daun-daunnya itu, tetapi pelapahnya masih tegar, dan kalau sudah dapet, di kupas dulu kulit pelapah aren itu lalu di bakar biarkan hingga menjadi abu.

Nanti kalau pelapah aren itu sudah terbakar dan sudah nggak ada aping sudah dingin anda perhatikan, yang harus anda ambil arang pelapah aren yang berwarna putih, mangkaya tadi saya bilang tidak semua pelapah aren itu bisa di jadikan bedak, karena adakalayah pelapah aren yang anda bakar itu warnaya ke hitam-hitaman itu kurang bagus untuk di jadikan bedak, yang bagus untuk di jadikan bedak yang bisa menghaluskan kulit wajah itu yang arangnya berwarna putih.

Dan kalau anda sudah menemukan arang pelapah aren yang warnanya putih, lalu anda haluskan arang itu hingga seperti tepung, kalau sudah gitu siap untuk di pakai, cara memakainya seperti bedak biasa saja di balurkan ke wajah dan sambil di gosok-gosokin secara perlahan, mungkin dua atau tiga kali anda memakainya anda akan merasakan hasilnya, kulit wajah akan terasa lembut dan halus, dan bisa juga untuk menghilangkan bintik hitam bekas jerawat di wajah anda.

Anda bisa menggunakannya secara rutin tiap malam atau juga tiap hari kalau untuk yang mempunyai bintik-bintik hitam di wajahnya. Itulah tips cara menghaluskan kulit wajag dengan pelapah aren mudah-mudahan ada manfaatnya buat kita semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar