Tips Menghitamkan Rambut Secara Alami

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
GB. Rambut hitam merupakan kebanggaan tersendiri bagi siapa saja yang menyukainya. Terkadang remaja jaman sekarang tidak tau faktor keturunan atau salah perawatan, diusia semuda itu rambutnya sudah beruban. Rambut beruban diusia muda kadang membuat seseorang menjadi tidak pede/malu untuk bergaul sama teman-temannya. Faktor beruban bisa saja karena ganti-ganti shampo atau minyak rambut mengakibatkan rambut jadi tidak terawat.

rambut hitam alami

Dijaman yang serba modern ini, banyak cara untuk menghitamkan rambut. Dari mulai mewarnainya atau lain sebagainya. Tetapi dangan cara mewarnai yang keseringan, membuat rambut Anda semakin rusak. Karena, cat rambut banyak mengandung bahan kimia yang tidak baik untuk kesehatan rambut. Tapi jangan kawatir, untuk Anda yang rambutnya ingin menjadi hitam alami cobalah resep tradisional dibawah ini.

Caranya :

Ambillah segenggam/beberapa buah kemiri yang sudah diambil kulitnya lalu disangrai sampai gosong, kemudian tumbuk-tumbuk sampai halus. Sesudah halus langkah selanjutnya campurkan minyak kemiri secukupnya atau bisa juga sebanyak satu sendok makan. Sesudah tercampur rata sisir-sisirkan kemiri yang sudah dicampur tadi pada rambut hingga merata. Bungkus rambut Anda pakai handuk atau kain biasa dan biarkan semalam. Keesokan harinya/pagi hari cuci rambut Anda sebagaimana biasanya. Lakukan hal tersebut itu sebulan dua kali. insyallah rambut Anda akan hitam alami seperti yang diinginkan. (GB)
Selamat mencoba!!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar