Ping Secara Otomatis Ke 2.000+ Situs

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Apakah Anda seorang blogger?? Apa Anda bingung untuk mempromosikan blog Anda??

GB. Blog/web supaya cepat dikenal oleh orang banyak mungkin kita harus kerja keras berusaha mempromosikannya. Dari mulai sosbook (sosial bookmark) sampai sosmed (sosial media) dan ada banyak lagi macam-macamnya. Kalau kita hanya menulis dan menulis artikel tanpa mempromosikannya, menurut saya percuma saja. Mungkin artikel yang kita buat hanya untuk diary kita saja bukan untuk dibagikan/share.

Disini saya akan memberikan tips praktis untuk Anda yang suka gratis men-submit dan secara otomatis tanpa kita repot-repot bulak balik ke situs sosbook/sosmed tersebut. Ada cara praktis dan otomatis pinged blog kita. Sobat cuma cukup mengunjungi situs www.imtalk.org. Selanjutnya tinggal masukan nama domain sobat, kata kuci domain sobat dan berapa pinged yang sobat inginkan. Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat gambar dibawah ini.

pinged-free-imtalk.org

Untuk point memilih jumlah halaman disana ada top 50, top 100, 250, 500, 1.000, 2.000 dan 2504. Sobat tinggal pilih saja berapa yang diinginkan. Untuk proses akhir yaitu submit. Setelah sobat tekan submit, sobat cuma menunggu saja proses pingednya berjalan secara otomatis. Cukup mudahkan... (GB)

Semoga tutorial pinged gratis ini bermanfaat bagi Anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar