Status Facebook Tahun Baru Terbaru 2014

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Status Facebook Tahun Baru Terbaru 2014 - Tahun baru sudah ada didepan mata dan tinggal menunggu pergantian jam saja. Tentunya ini adalah momen yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh umat di dunia. Dan untuk menyemarakkan perayaan tahun baru ini, kita bisa berbagi ucapan-ucapan tahun baru kepada sahabat sahabat kita yang ada didunia nyata maupun di dunia maya.

Pernah admin sampaikan kepada kalian tentang status fb lucu yang tentunya mengundang tawa, dan status yang akan kami berikan ini tentu jua akan mengundang rasa bahagia karena sebentar lagi tahun baru 2014 akan menghampiri kita.

Segala doa dan ucapan syukur karena terus diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa terus mengalir, ya memang sepatutnya kita melakukan hal tersebut. Baiklah, langsung kepada topik pembahasan Kamu bisa membuat status untuk fb kamu tentang tahun baru 2014.  Check this out !

kata tahun baru 2014
ucapan tahun baru


Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2014. Selamat tahun baru 2014 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
Tahun ini ‘kan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Pajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat tahun baru 2014 semoga lebih maju dan sukses.
Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2014. Semoga lebih sukses.
Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2014 M.
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2014, harapan baru dan perubahan.
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2014. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2014. Semoga sukses selalu.
buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru 2014

Ucapan Tahun Baru Bahasa Inggris

status tahun baru 2014
tahun baru 2014
SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!
Yesterday is memory. Today is a gift. Tommorow is a Hope. Let’s begin New Year 2014 with faith, love, peace and new hope. GBU
Only open HEARTS receive LOVE
only open MINDS receive WISDOM
only open HANDS receive GIFTS
and..
only SPECIAL FRIENDS receive my Happy New Year greeting .
No regret about the past…
No fear about the future…
New hopes & dreams in 2014…
Thankful to God for His blessings in 2013…
Happy New Year !!
|””|__|””|.*.*.*.*.
| APPY.*.*.*
|__|””|__|.*.*.*.*
*.*.*.*.*.*.*.*.*.
*. NEW YEAR 2014 *
*.==.== .*
Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2014. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2014. Semoga sukses selalu.
Makan tomat bareng kangguru, SELAMAT TAHUN BARU!
hidup hanya sebentar
sebentar senang
sebentar sedih
sebentar bokek
sebentar banyak duit
sebentar nangis
sebentar ketawa
Eh, sebentar lagi ganti tahun
Met tahun baru ya

Baiklah, sekian dulu postingan dari kami, ucapan diatas bukan hanya bisa anda jadikan status namun juga bisa dikirim sebagai pesan teks / sms. Dan jangan lupa juga untuk melihat gambar ucapan tahun baru 2014

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar