Wow!! Asosiasi Wanita Jepang Berkucir Dua

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
GB. Apakah Anda para remaja wanita bingung dengan gaya rambut?? Punya planning di tahun baru yang tinggal menghitung hari dengan merubah gaya rambut?? Yuk ikut trend wanita Jepang dengan gaya rambut yang unik berkucir dua. Gak ada salahnya juga kan dicoba gaya rambut seperti ini.

Jangan salah lho, gaya rambut berkucir dua ini bukan hanya untuk anak kecil saja. Untuk Remaja juga terlihat unik, apalagi untuk kalian para wanita yang mempunyai rambut lurus dan sehat.

wanita-jepang-berkucir-dua

Rambut kuncir dua merupakan salah satu model rambut yang trend di kalangan gadis-gadis muda. Namun menurut Kan Furuya, pimpinan Japan Twintail Association, model rambut sejenis ini adalah salah satu style istimewa yang mungkin menjadi trend fashion.

"Banyak perempuan Jepang yang meyakini model rambut kuncir dua hanya untuk gadis kecil atau remaja. Model kuncir dua memang hanya salah satu jenis model rambut, namun model rambut ini memberikan kesan yang berbeda bagi penggunanya. Aku ingin menebarkan hal ini pada mereka," kata Kan Furuya.

Ternyata, model rambut kuncir dua ala Jepang ini dikaitkan dengan salah satu budaya Jepang yang masih terikat pada anime dan cosplay. Banyak karakter Jepang yang menggunakan model rambut kuncir dua seperti Hatsune Miku dan Sailor Moon.

Menurut Furuya, model rambut kuncir dua ini bisa membuat mereka yang cinta pada karakter-karakter seperti itu bisa menjadikan impian mereka sebagai kenyataan. Ia meyakini bahwa model rambut kuncir dua ini sedang menjadi tren di Jepang sendiri.

"Hampir setiap hari kita melihat wanita Jepang dengan model rambut kuncir dua di jalanan. Kami juga sering menerima pesan bahwa ada banyak wanita di luar sana yang ingin menjadi model di asosiasi kami," kata Furuya.

Dengan kata lain, ia ingin menekankan bahwa model rambut kuncir dua bukan hanya untuk gadis kecil saja, namun juga bisa digunakan untuk wanita pada umumnya. (GB)

Anda tertarik?? Semoga artikel ini menambah wawasan dan inspirasi Anda khsusnya para remaja wanita.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar