Cara Merawat Kuku Agar Tampak Mengkilap

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Cara Merawat Kuku Agar Tampak Mengkilap

Cara Merawat Kuku: Sahabat Tips Kesehatan apakah adan salah satu dari jutaan orang yang selalu mengagumkan kecantikan kuku? Akan tetapi dengan numpuknya kerjaan kantor hingga anda tidak sempat pergi ke salon perawatan kuku! Hingga kuku anda jadi tidak terawatt lagi.

Di artikel kali ini kami akan membahas tips cara merawat kuku agar tetap tampil mengkilap dengan bahan-bahan alami, jadi anda bisa melakukannya di rumah masing-masing, bisa melakukannya ketika anda istirahat di rumah. Di bawah ini adalah cara-cara merawat kuku dengan beberapa bahan alami yang telah kami kumpulkan.

Buah limus:
Sahabat tips kesehatan apakan anda tau buah limus? Buah limus itu sepertu buah mangga tetapi rasanya agak asem nggak seperti buah mangga yang lainnya, Caranya ambul buah limus yang sudah mateng dan kupas dulu kulitnya, terus di kupas gede daging buah limus itu lalu gosokan ke setiap kuku anda, dan kalau sudah cuci dengan air bersih, serta lihat kuku anda yang sudah di kosok dengan memakai buah limus itu akan mengkilap.

Ubin:
Serpihan ubin bisa di gunakan untuk cara merawat kuku, dan yang paling bagus ubinnya itu buatan jaman dulu biasanya itu akan menghasilkan lebih badus untuk kuku, Caranya: serpihan ubin itu di gosokan ke batu yang bersih, nanti bekas kosokan ubin itu di ambil dan di gosokan ke kuku.

Belimbing Wuluh:
Belimbing wuluh yang rasanya agak asem manis bisa digunakan untuk perawatan kuku, Caranya ambil belimbing wuluh yang agak besar, lalu gosokan ke setiap kuku anda, kalau sidah beres semuanya baru di cuci dengan bersih.

Daun Pisang:
Daun pisang juga bisa di pake untuk perawatan kuku, tetapi daun pisangnya yang sudah kering, Caranya: ambil beberapa helay daun pisang yang sudah kering, lalu gosokan ke kuku, tapi kalau memakai daun pisang ini tidak bisa dua atau lima langsung yang di gosoknya, harus satu-satu agar mendapatkan haril yang maksimal.

Jeruk Lemon Dan Jeruk Nipis:
Jeruk nipis yang bayak mengandung pitamin ini bisa dipake untuk mengkilap kan kuku, Caranya: ambil satu buah jeruk nipis atau jeruk lemon, lalu di potong menjadi 4, lalu gosokan ke setiap kuku anda, kalau sudah baru di cuci.

Itulah beberapa tips dari kami untuk cara merawat kuku agar tampak mengkilap dengan bahan-bahan alami, semoga bermanfaat untuk kita semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar