Cara Merawat Kulit Dengan Coklat

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Cara Merawat Kulit Dengan Coklat

Cara Merawat Kulit Dengan Coklat: Sahabat Tips Kesehatan apakah anda pernah merawat kulit anda dengan coklat? atau luluran dengan memakai bahan bubuk coklat? Coklat ini bayak manfaatnya selain untuk dipake membuat tambahan kue untuk dikonsumsi, coklat juga bisa digunakan untuk kecantikan yaitu digunakan untuk perawatan kulit.

Kandungan dalam coklat ini mampu untuk menghaluskan kulit serta melembabkan kulit, dan juga bisa untuk memutihkan kulit, Mungkin teman-teman pernah melihat disalah satu salon kecantikan ternama mereka menyediakan perawatan kulin dengan berbahan coklat.

Cara merawat kulit dengan coklat ini bahan-bahannya nyaitu seperti dibawah ini:
  1. Bubuk coklat
  2. Air Mawar
  3. Madu lebah yang asli
  4. Air putih yang hangat
  5. Minyak zaitun
Cara meramunya: Sediakan bubuk coklat secukupnya kira-kita cukup untuk dibalurkan ke seluruh tubuh anda, serta tambahkan air mawar secukupnya dan tambahkan juga madu lebah secukupnya, diaduk menjadi satu sampai merata, lalu tambahkan airhangat secukupnya.

Cara pemakaiannya: Pertama tubuh anda balur dulu dengan memakai minyak zaitun sambil di beri pijitan-pijitan, setelah itu baru balurkan luluran coklatnya sampai merata sambil dipijit-pijit juga, setelah seluruh badan anda dibalur dengan lulur coklatnya diamkan dulu sejenak, lalu mandi bersihkan dengan memakai air hangat.

Itulah cara merawat kulit dengan coklat yang bisa kami infokan kesahabat tips kesehatan ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, dan jangan lupa baca juga Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Masker Susu atau Cara Mengatasi Kulit Yang Mengelupas Dengan Daun Nangka mungkin bermanfaat juga untuk anda, Terima kasih atas kunjungannya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar