Cara Membuat Artikel Atau Content 100% Unik

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
GB. Artikel atau content unik adalah salah satu makanan segar untuk si Mbah Google (haha). Pasalnya Google itu lebih cerdik dari pada yang kita bayangkan. Dia bisa tau apakah content kita ori atau hasil copas. Sebenarnya membuat content unik itu bisa dibilang gampang-gampang susah. Tapi bagi seseorang yang sudah kebiasaan dengan mengarang bebas itu perihal mudah/cetek. 

Untuk seorang blogger membuat artikel atau content unik itu hukumnya wajib. Tapi tidak dapat dipungkiri banyak sekali yang mengambil jalan pintas. Jalan pintas disini mereka tidak mau repot-repot berpikir, biasanya langsung search di google lalu meng-copy salah satu artikel orang laen dan menempelkannya diblog mereka, sudah dach kelar. Tapi cara mengcopy artikel orang lain sebenarnya kurang menjajikan untuk bisa terus axis di dunia blogger.

Oke untuk artikel kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang bagaimana caranya membuat artikel punya orang lain dibikin unik dan fress ditinjau oleh google ?? Cara ini membuat kita semakin axis terus di dunia maya...
Langsung saja kita ke pokok pembahasan.........

Langkah pertama, cari artikel/content yang akan anda rombak, kemudian copy semua artikelnya. Lalu kunjungi plagiarism-checker, setelah membuka situs tersebut paste-kan artikel yang Anda tadi copy, masukan code captha disana lalu klik Check For Plagiarism dan tunggu hasilnya. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat gambar dibawah ini. 

Check-For-Plagiarism

Setelah melakukan check Anda tinggal tunggu hasilnya, maka akan tampil deretan kata yang tadi Anda copy-kan, langkah selanjutnya disini Anda harus  merombak artikel tersebut se-unik mungkin, tapi ingat jangan sampai keluar jalur pembahasan (ngaler-ngidul). Contohnya kita sedang membuat artikel tentang kesehatan, tapi yang dibahas adalah masalah pribadi Anda (hahaha). Teruslah coba sampai artikel/content yang ada rombak itu benar-benar 100% unik content. Lihat contohnya dibawah (jika Anda berhasil merombaknya).

100% content unik

Jika masih ada tanda merah berarti content tersebut belum terombak sepenuhnya. Usahakan sampai benar-benar menjadi content unik (100% unik content). Jika sudah 100% unik Anda tinggal publishkan artikel tersebut, mudahkan. Mudah-mudahan kalian paham apa yang saya jelaskan, pembahasannya sedikit ngaler ngidul. Oke-lah mungkin sampai disini dulu pembahasannya, selamat mencoba dan semoga berhasil!! (GB)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar