RAHASIA Memperbesar Peluang Hamil

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Rahasia Memperbesar Peluang HAMIL

Anda mesti menyadari fakta di bawah ini : 
"USIA BERTAMBAH = PELUANG HAMIL MENGECIL"
semakin tua Anda, maka Anda akan semakin sulit untuk hamil. Untuk itu Anda perlu berusaha lebih Memperbesar Peluang HAMIL dari sekarang. 

Anda perlu tahu " RAHASIA memperbesar peluang hamil ". Dalam kondisi normal, Anda cuma punya kesempatan hamil sekali dalam sebulan, jadi Anda perlu berusaha dengan menggunakan metode khusus yang sudah teruji keberhasilannya.

Masalah sulit mendapatkan momongan (atau yang dalam istilah kedokteran dikenal sebagai infertilitas) adalah masalah yang sangat kompleks. Masalah ini sering membuat pasangan suami istri menjadi frustrasi. Ada banyak rasa takut dan cemas yang muncul dalam pikiran Anda, tapi jangan biarkan perasaan takut dan cemas ini membuat Anda menyerah.
Saran saya, jangan pernah biarkan ketakutan dan kecemasan tersebut membuat Anda menyerah. Kehamilan adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Pernahkah Anda renungkan bahwa di saat Anda mengharapkan hadirnya buah hati, justru banyak orang lain yang hamil di luar keinginannya baik itu kehamilan yang tidak direncanakan maupun yang paling buruk yaitu hamil di luar nikah (kecelakaan)? Dari situ Anda bisa melihat bahwa masalah kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa dan tidak ada apapun di bumi ini yang bisa menentukan kehamilan selain Tuhan.

cepat hamil






Selain berdoa tentunya kita juga harus tetap berusaha. Untuk memaksimalkan usaha Anda, tentunya Anda perlu untuk mengetahui ' RAHASIA Memperbesar Peluang Hamil ' agar usaha Anda lebih efisien dan memperbesar kemungkinan hamil dalam waktu relatif cepat.

Di klinik tempat saya praktik, pasien masalah ketidaksuburan sering langsung bertanya, "Dok, bagaimana caranya supaya bisa segera hamil?". Terus terang saya sering kebingungan bagaimana memberi 'jawaban rahasia' yang benar-benar ampuh sementara saya tidak punya banyak waktu karena di klinik saya harus melayani begitu banyak pasien.

Dari keprihatinan itulah muncul keinginan untuk menulis sebuah buku yang mengupas tuntas tentang masalah ketidaksuburan ini. Dan syukur Alhamdulillah buku ini bisa saya selesaikan di tengah kesibukan saya yang padat.

Saya membeberkan semua RAHASIA Memperbesar Peluang Hamil di buku ini. Rahasia bagaimana cara agar bisa cepat hamil. Lewat buku ini saya sudah menolong RIBUAN pasangan suami istri di seluruh Indonesia dan bahkan pasangan suami istri asal Indonesia yang bermukim di Australia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Sudah banyak sekali Ibu yang berhasil hamil setelah mengikuti petunjuk dari buku ini.

Buku ini adalah solusi untuk Anda dan pasangan Anda.
cara cepat hamil






Saat ini buku saya telah dicetak sebanyak 5 kali sejak pertama kali terbit 1 Agustus 2011. Sambutan masyarakat sangat luar biasa. Buku ini juga telah dibaca oleh rekan sejawat saya bapak dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dan saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan beliau untuk buku saya ini.




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar