Mengapa Susah Hamil ?

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Mengapa Susah Hamil ?


Pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang saat ini sangat Anda risaukan. Itulah pertanyaan yang harus Anda ketahui jawabannya sekarang supaya Anda bisa menentukan SOLUSI Untuk Hamil yang tepat dengan SEGERA. Saya akan memberikan penjelasan yang efektif dan terbukti berhasil. Saya telah menolong banyak sekali pasangan suami istri di seluruh Indonesia bahkan pasangan suami istri asal Indonesia yang bermukim di negara lain seperti Singapura, Malaysia, Australia dan Hong Kong. Dan sekarang, saya siap membantu Anda.



Pertama-tama Anda mesti menyadari fakta di bawah ini :

"USIA BERTAMBAH = PELUANG HAMIL MENGECIL"


Artinya adalah semakin tua Anda, maka Anda akan semakin sulit untuk hamil. Untuk itu Anda perlu berusaha lebih optimal lagi sekarang. Optimal artinya Anda perlu tahu "RAHASIA" memperbesar peluang hamil ( rahasia untuk bisa hamil ). Dalam kondisi normal, Anda cuma punya kesempatan hamil sekali dalam sebulan, jadi Anda perlu berusaha dengan menggunakan metode khusus yang sudah teruji keberhasilannya.

Masalah sulit mendapatkan momongan (atau yang dalam istilah kedokteran dikenal sebagai infertilitas) adalah masalah yang sangat kompleks. Masalah ini sering membuat pasangan suami istri menjadi frustrasi. Ada banyak rasa takut dan cemas yang muncul dalam pikiran Anda, tapi jangan biarkan perasaan takut dan cemas ini membuat Anda menyerah. Rasa takut dan cemas itu antara lain:

Tekanan Mental

Orang tua, keluarga besar dan para sahabat tentu memiliki harapan besar agar Anda segera punya keturunan. Tapi sayangnya, desakan dan pertanyaan-pertanyaan mereka justru kadang membuat jenuh dan frustrasi. Yang Anda butuhkan adalah dukungan dan bantuan moril dari mereka, bukan desakan atau yang paling parah adalah menjadi bahan candaan.

Katakutan Tidak Adanya Keturunan

Ketakutan ini sudah jelas. Anda khawatir di hari tua nanti tidak ada yang merawat Anda bila Anda tidak memiliki buah hati. Anda tentunya ingin memiliki keluarga besar tempat Anda dan pasangan Anda bersandar di hari tua. Sudah pasti Anda mengidamkan melewati usia senja bersama anak-anak, cucu bahkan cicit-cicit Anda kelak.

Perceraian
Tekanan mental yang besar sering membuat banyak pasangan suami istri frustrasi dan berujung pada rasa putus asa ketika segala usaha belum membuahkan hasil. Di titik inilah masa-masa kritis terjadi ketika Anda harus memutuskan apakah ingin tetap berusaha, menyerah, atau memilih untuk bercerai dengan seseorang yang sangat Anda sayangi. Yang lebih parah adalah banyaknya suami yang menyalahkan istri sebagai pihak yang mandul, padahal sebagian dari masalah ketidaksuburan juga disebabkan kemandulan pihak suami. Sebagai istri, Anda perlu membekali diri dengan pengetahuan yang lengkap tentang masalah ketidaksuburan agar terhindar dari tuduhan tak berdasar seperti ini.

Saran saya, jangan pernah biarkan ketakutan dan kecemasan tersebut membuat Anda menyerah. Kehamilan adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Pernahkah Anda renungkan bahwa di saat Anda mengharapkan hadirnya buah hati, justru banyak orang lain yang hamil di luar keinginannya baik itu kehamilan yang tidak direncanakan maupun yang paling buruk yaitu hamil di luar nikah (kecelakaan)? Dari situ Anda bisa melihat bahwa masalah kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa dan tidak ada apapun di bumi ini yang bisa menentukan kehamilan selain Tuhan.
cepat hamil

Sebagai seorang dokter, penjelasan tentang hal-hal yang bersifat religius memang bukan keahlian saya, tapi menurut pengalaman dan pengamatan saya sebagai dokter dalam menangani kasus-kasus ketidaksuburan, hal religius ini adalah hal pertama yang paling penting untuk Anda perhatikan dan benahi terlebih dahulu sebelum memulai semua usaha Anda untuk mendapatkan momongan.

Selain berdoa tentunya kita juga harus tetap berusaha. Untuk memaksimalkan usaha Anda, tentunya Anda perlu untuk mengetahui 'RAHASIA' agar usaha Anda lebih efisien dan memperbesar kemungkinan hamil dalam waktu relatif cepat.

Di klinik tempat saya praktik, pasien masalah ketidaksuburan sering langsung bertanya, "Dok, bagaimana caranya supaya bisa segera hamil?". Terus terang saya sering kebingungan bagaimana memberi 'jawaban rahasia' yang benar-benar ampuh sementara saya tidak punya banyak waktu karena di klinik saya harus melayani begitu banyak pasien.

Dari keprihatinan itulah muncul keinginan untuk menulis sebuah buku yang mengupas tuntas tentang masalah ketidaksuburan ini. Dan syukur Alhamdulillah buku ini bisa saya selesaikan di tengah kesibukan saya yang padat.

Saya membeberkan semua RAHASIA tersebut di buku ini. Rahasia bagaimana cara agar bisa cepat hamil. Lewat buku ini saya sudah menolong RIBUAN pasangan suami istri di seluruh Indonesia dan bahkan pasangan suami istri asal Indonesia yang bermukim di Australia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Sudah banyak sekali Ibu yang berhasil hamil setelah mengikuti petunjuk dari buku ini.

Buku ini adalah solusi untuk Anda dan pasangan Anda.

cara cepat hamil





Saat ini buku saya telah dicetak sebanyak 5 kali sejak pertama kali terbit 1 Agustus 2011. Sambutan masyarakat sangat luar biasa. Buku ini juga telah dibaca oleh rekan sejawat saya bapak dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dan saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan beliau untuk buku saya ini.

Berikut komentar dan dukungan beliau yang disampaikan melalui email:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar