Cara Meninggikan Badan Secara Alami Yang Lengkap Dan Terbukti

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Memiliki badan yang kurang tinggi bukan hanya akan merugikan dalam hal penampilan, karena untuk sebagian kasus bidang pekerjaan, banyak orang kurang tinggi tidak diterima bekerja di perusahaan yang mensyaratkan karyawannya memiliki tinggi badan yang ideal. Oleh sebab itu, akan saya bagikan cara meninggikan badan secara alami yang bisa dilakukan oleh siapapun, dengan harapan setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki dukungan penampilan yang membuatnya semakin percaya diri, dan mereka memiliki kesempatan yang sama juga dalam mendapatkan pekerjaan atau profesi yang selama ini diidamkannya.

Beberapa profesi atau pekerjaan yang mengharuskan kita memiliki tinggi badan yang ideal diantaranya, polisi, tentara, pragawati, pramugari, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin berprofesi seperti contoh tersebut, maka upayakanlah keinginan Anda tersebut dengan membuat tinggi badan Anda menjadi ideal. Cara ini akan lebih efektif dilakukan jika usia Anda saat ini masih dalam tahap pertumbuhan, yakni kurang dari 20 tahun. Tapi untuk yang lebih dari usia tersebut pun, cara meninggikan badan secara alami ini pun masih cukup efektif, hanya saja mungkin upaya dan kesabaran untuk mencapainya harus lebih ditingkatkan.

Cara meninggikan badan secara alami dengan olahraga

Cara meninggikan badan secara alami

Ada banyak olahraga yang sangat efektif untuk dilakukan jika Anda menginginkan pertambahan tinggi badan. Olahraga yang dimaksud antara lain :

  1. Melompat (skipping)
Lakukan kegiatan melompat secara rutin setiap harinya. Dengan melakukan lompatan dengan ketinggian yang sesuai kemampuan, akan membuat tulang kaki terangsang untuk bertambah tinggi.

  1. Bersepeda
Lakukan kegiatan bersepeda setiap hari minimal 15 menit. Dengan membiasakan olahraga ini maka tubuh Anda, khususnya otot dan tulang kaki akan terstimulus untuk bertambah tinggi. Dan seiring berjalannya waktu, Anda akan menyadari bahwa Anda sudah bertambah tinggi beberapa centimeter.

  1. Lari cepat (Sprint)
Cara meninggikan badan secara alami selanjutnya adalah dengan melakukan lari dengan cepat dalam jarak yang pendek atau singkat. Selain menyehatkan jantung dan paru paru, olahraga ini baik juga untuk pertumbuhan dan tinggi badan. Tubuh secara otomatis akan terangsang untuk memproduksi hormon pertumbuhan lebih banyak setelah melakukannya. Lakukan setiap hari dengan tempo yang tidak terlalu lama, dan lakukan pemanasan sebelum melakukan sprint agar terhindar dari cedera.

  1. Berenang
Hampir setiap orang tahu bahwa berenang merupakan salah satu olahraga yang efektif untuk meninggikan badan. Rutinlah untuk melakukannya minimal 25 menit dengan menggunakan gaya dada, maka Anda akan bertambah tinggi dalam beberapa minggu ke depan.

  1. Basketball dan Volleyball
Silahkan Anda teliti, apa yang terjadi kepada orang orang yang sering melakukan kedua jenis olahraga ini! Rata rata mereka memiliki tinggi badan yang proporsional dan ideal, padahal sebelumnya tinggi badan mereka masih dibawah standar. Segala gerakan, aktivitas tubuh dan adanya tuntutan lompatan lambat laut membuat tubuh kita bertambah tinggi tanpa disadari.

Cara meninggikan badan secara alami pelengkap


Beberapa upaya tambahan ini akan membantu pencapaian tujuan Anda dalam meninggikan badan. Lengkapilah kegiatan olahraga di atas dengan beberapa hal berikut ini :

  1. Konsumsi makanan yang sehat dan bergizi
Asupan gizi dan nutrisi yang didapat dari makanan bisa mendukung pertumbuhan tubuh kita dari dalam. Oleh karena itu, pilihlah makanan dengan kadar nutrisi yang sehat dan bergizi. Untuk menu makanan yang dipilih bisa Anda temukan di resep sehat yang banyak bertebaran di media internet.

  1. Penuhi kebutuhan tubuh akan istirahat
Istirahat atau tidur adalah fase dimana tubuh mengalami pertumbuhan. Oleh karena itu, jangan pernah remehkan kualitas tidur Anda. Jauhi kegiatan kegiatan yang kurang berguna di malam hari, agar Anda memiliki waktu yang cukup untuk istirahat.

Kedua hal diatas akan membuat cara meninggikan badan secara alami melalui kegiatan olahraga yang dilakukan akan lebih baik hasilnya.

Semoga informasi tentang cara meninggikan badan secara alami ini bisa bermanfaat untuk Anda.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar