Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Bulu ketiak bagi kebanyakan kaum wanita menjadi hal yang akan membuatnya tampil kurang menarik di hadapan orang lain, terutama di depan suami. Atas pemikiran tersebut, maka kaum wanita selalu mencari cara menghilangkan bulu ketiak secara alami, agar dia bisa tampil lebih percaya diri tanpa bulu ketiak, tanpa ada efek samping atau kulit yang mengalami luka dan iritasi. Oleh karena itu, kali ini akan saya bagikan informasi tentang cara alami tersebut, sehingga Anda bisa mengangkat tangan dengan leluasa tanpa takut bulu ketiaknya kelihatan, karena Anda sudah menghilangkannya.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami yang salah

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami

Alami yang dimaksudkan disini adalah tidak adanya penggunaan obat obatan atau krim perontok bulu, tapi hanya dilakukan dengan menggunakan alat pencukut biasa. Khusus untuk masalah ini, cara menghilangkan bulu ketiak secara alami menggunakan alat tersebut adalah kebiasaan yang salah, karena cara ini hanya akan efektif dalam waktu yang singkat, belum lagi kemungkinan munculnya efek samping sangat besar jika Anda memilih untuk melakukan hal ini.

Bulu ketiak yang dicukur akan lebih cepat tumbuh kembali. Maka semakin sering Anda mencukurnya, akan semakin sering juga pertumbuhannya, dan bahkan intensitasnya akan semakin lebat. Efek samping yang diakibatkan dari cara ini adalah kulit ketiak yang menghitam dan kemungkinan terjadinya luka. Oleh karena itu, mari kita tinggalkan cara alami yang keliru ini dan beralih kepada cara alami yang lebih aman dan efektif.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami yang aman dan efektif

1.       Menggunakan kunyit

Untuk melakukan cara ini, cukup sediakan kunyit dan air kapur sirih. Celupkan kunyit ke dalam air kapur sirih dan gosokkanlah ke kulit ketiak, lakukan hal itu terus hingga seluruh kulit ketiak terolesi. Lakukan ini setelah Anda mencabut bulu ketiak terlebih dahulu. Dengan melakukan hal ini secara rutin, maka pertumbuhan bulu ketiak akan bisa dibatasi, dan kulit ketiak akan tetap bersih dan mulus.

2.       Biji jintan putih

Khusus cara ini, Anda memerlukan 30 buah biji jintan putih dan tambahan kapur barus seukuran kelereng sebanyak tiga biji, dan air perasan jeruk nipis. Buatlah ramuan dari ketiga bahan tersebut dengan menumbuk biji jintan dan kapur barus hingga halus. Setelah itu, masukkan ke dalam air perasan jeruk nipis dan campurkan hingga merata. Jika sudah, oleskan ramuan tersebut ke kulit ketiak yang sebelumnya telah dicabut bulunya.

Lakukan hal ini minimal 2 kali dalam seminggu hingga Anda menilai bahwa bulu ketiak sudah mulai tidak tumbuh lagi.

3.       Merica

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami ini hampir sama dengan yang kedua barusan. Yang berbeda hanya pada bahannya saja. Caranya, ambil 30 biji merica, 3 butih kapur barus yang seukuran kelereng, dan tumbuk hingga halus. Jika sudah, campurkan dengan minyak kelapa secukupnya, kemudian oleskan ke kulit ketiak tanpa perlu menghilangkan bulunya terlebih dahulu. Dengan rutin melakukan cara ini selama beberapa hari, maka bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya.

Demikianlah beberapa upaya yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan penampilan lebih menarik tanpa bulu ketiak. Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami ini hasilnya lebih permanen, bisa membuat kulit ketiak terjaga, dan tidak menimbulkan efek samping. Silahkan Anda coba praktekkan di rumah dan dapatkan hasil yang memuaskan. 

semoga tulisan cara menghilangkan bulu ketiak secara alami ini bermanfaat


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar