Alex Curran Sesali Waktu Mudanya Dulu

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
GB. Model s3ksi Inggris Alex Curran mengaku telah menyesal mempunyai payud4ra besar yang didapatkannya hasil melakukan implantasi payud4ra sewaktu muda dulu. Pasalnya, istri gelandang Liverpool Steven Gerrard itu mengatakan buah d4da miliknya telah berkembang menjadi hal yang sangat merepotkan.

steven-gerrard-alex-curran

Seperti dilansir New Magazine, Curran itu merasa sangat sulit mencari baju yang ukurannya pas di tubuhnya, terutama di bagian d4danya. Kini wanita cantik berusia 30 tahun itu menasihati para gadis belia untuk berpikir seribu kali sebelum memperbesar payud4ranya melalui jalan instan.

"Aku melihat d4daku lebih besar dari sebelumnya dan membuatnya sangat sulit untuk mencari pakaian yang tepat untuk saya. Jadi pertimbangkanlah lebih baik sebelum melakukannya," ungkap ibu dari 4 anak ini.

Sebelumnya, desainer cantik Inggris melakukan operasi pembesaran payud4ra saat usianya masih 18 tahun di tahun 2001 silam. Setelah dioperasi, br4 yang dikenakannya naik menjadi dua ukuran dan ia sangat puas dengan bentuknya yang besar dan menonjol. Namun, kini ia menyesalinya. (GB)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar