Awet Muda dengan Minum Jus Tomat

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Awet Muda dengan Minum Jus Tomat
Awet Muda dengan Minum Jus Tomat - Bekerja setiap hari membuat tubuh tak berhenti-hentinya bergerak. Bahkan karena saking sibuknya dengan rutinitas yang dihadapi membuat kita merasakan stress sehingga berakibat pada kesehatan diri sendiri termasuk perkembangan mental yang dapat mempengaruhi proses penuaan dini.

Namun tak usah khawatir, segera ubah gaya hidup anda mulai saat ini. Cobalah hilangkan stress anda dan anda bisa mengkonsumsi minuman jus tomat. Tomat adalah salah satu buah yang mengandung lycopene dan anti oksidan yang cukup berlimpah sehingga sangat baik untuk tubuh terutama menjaga agar selalu awet muda.

Beberapa kombinasi jus tomat di bawah ini mempunyai manfaat luar biasa bagi tubuh anda.

1. Tomat dan Wortel
Tomat dan wortel memiliki kombinasi sempurna antara vitamin A dan vitamin C yang sangat membantu anda untuk selalu fresh menghadapi hari-hari. Terutama bagi anda yang sering bekerja di depan komputer. Buatlah jus tomat dan wortel tambahkan sedikit dengan perasan jeruk nipis.

2. Tomat dan Pepaya
Dua jenis buah ini mengandung zat lycopene yang berkhasiat membantu mencegah penuaan dini. Coba buat juga jus tomat dengan pepaya. Selain mencegah penuaan dini juga mengurangi resiko penyakit kanker.

3. Tomat, Belimbing, dan Apel
Ketiga jenis buah ini memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh anda. Selain memiliki antioksidan tinggi juga berkhasiat menjaga kolesterol, tekanan darah dan menyehatkan jantung. Kulit juga akan terlihat cantik dan berseri-seri jika anda rajin mengkonsumsi kombinasi jus ini.

4. Tomat dan Strawberry
Kombinasi jus tomat dan strawberry memiliki khasiat mengeurangi stres, radikal bebas dan menjaga lingkar pinggang Anda. Minumlah secara tertaur 3 kali sehari tanpa gula. Rasakan kesegarannya.

Nah demikian beberapa tips yang dapat membantu anda memiliki wajah yang cantik awet muda dan tentunya selalu sehat. Yang harus diperhatikan adalah hindari mengkonsumsi dengan gula karena rasa manis dari buah akan lebih memberikan efek yang maksimal. Cobain dehh, rasakan khasiatnya setelah 3 bulan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar