Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Cepat Alami

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Menghilangkan bau badan yang tidak enak secara alami sehingga badan menjadi harum. Memiliki badan yang harum dan tidak bau adalah impian para remaja sehat baik itu pria atau wanita. Pasalnya ketika kita memiliki aroma badan yang wangi dan tidak bau akan membuat kita semakin percaya diri untuk bergerak, bercengkrama dengan teman-teman atau mungkin keluarga. Akan tetapi, masalah bau badan kini menjadi persoalan yang rumit bagi sahabat remaja semuanya. Karenanya ini menjadi faktor penyebab yang membuat diri kita dan orang lain merasa tidak nyaman. Bisa jadi ketika kita sedang bercuap-cuap dengan teman kemudian tercium bau badan yang tidak enak dari tubuh kita, tentu ini membuat kita merasa malu. Sesungguhnya sahabat remaja, bau badan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Faktor alaminya bisa jadi disebabkan oleh produktifitas kelenjar keringat yang berlebihan, masa pubertas yang sedang anda jalani, sedangkan faktor pendukung lainnya bisa jadi karena pengaruh makanan atau kebiasaan yang tidak baik.

Disini, kami akan mencoba membantu sahabat semuanya untuk mengatasi bau badan dengan cara alami. Karena kami tahu bahwa masalah ini selalu menyerang siapa saja dan tidak mungkin hilang dengan sendiirnya jika tidak kita usahakan. Baiklah , silahkan disimak tips dibawah ini.
mengatasi menghilangkan bau badan
bau badan tidak sedap sangat membuat tidak nyaman

Tips Menghilangkan Bau Badan

Mandi Setiap Hari.
Jikalau sahabat termasuk orang yang padat jadwalnya setiap hari, maka anda harus menyisihkan waktu anda untuk mandi minimal 2 kali dalam sehari. Dengan mandi, ini dapat meluluhkan kotoran dan bakteri penyebab bau badan.

Pakailah Deodoran.
Sehabis mandi, cobalah untuk memakai deodoran yang mengandung antiperspirant di area ketiak. Pasalnya, kandungan antiperspirant yang ada didalam deodoran dapat melawan keringat berlebih dan dapat mencegah bau badan.

Jaga Pola Makan.
Jika anda penggemar santapan makanan, maka anda harus berhati-hati dalam memilih makanan yang baik, bisa jadi ini adalah yang menimbulkan bau badan pada tubuh anda. Usahakan anda menghindari makanan yang mengandung banyak lemak, minyak dan beraroma tajam seperti bawang putih. Ini dapat menyebabkan bau badan dikarenakan pelepasan aroma terjadi di pori-pori kulit dan bercampur dengan keringat. Hasilnya, muncullah aroma yang tidak dinginkan.

Dengan Buah Lemon.
Buah Lemon ternyata dapat mengatasi masalah bau badan yang menyerang anda. Dengan menggosokkan lemon pada tubuh dapat membantu kulit menjadi lebih wangi dan aromanya masuk sampai ke dalam pori-pori. Menggosok lemon dan meremasnya pada bagian lipatan tubuh, seperti ketiak, lipatan tangan dan kaki dapat juga mengurangi produksi keringat yang berlebih.

Daun Kemangi.
Menghilangkan bau badan selanjutnya dapat menggunakan daun kemangi. Daun kemangi memiliki kandungan sebagai obat antiseptik serta dapat mengatasi bau kurang sedap khususnya bagi perempuan yang sedang datang bulan. Caranya dengan mengonsumsi daun kemangi setiap pagi dan sore, atau mungkin bisa dijadikan lalapan atau bisa dimakan langsung.

Baiklah sahabat demikian postingan cara menghilangkan bau badan secara alami. Pada intinya, mulailah dengan menerapkan kebiasaan bersih sejak sekarang, misalnya makanan dan kebersihan tubuh. Demikian dan semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar